Senin, 13 Maret 2017

Balap Pertama MotoGP 2017 di Sirkuit Losail Qatar



Hallo Brosis sekalian , motogp 2017 sebentar lagi akan berlangsung . Dan sirkuit pertama yang akan memulai gelaran motogp adalah sirkuit Losail Qatar . Yap sudah beberapa tahun belakangan Sirkuit yang berada di timur tengah ini menjadi sirkuit perdana gelaran motogp.

Dan sobat pecinta motogp pasti sudah tahu , kalau disirkuit ini balapan dilaksanakan pada malam hari . Lah kenapa kok malam-malan ?? Jawabanya yaitu karena panas kalau siang sob , gerahnya membuat dehidrasi dan pembalap akan cepat lelah kalau melakukan balapan di suhu relatif tinggi.

Oh ya sobat sebelumnya saya minta maaf ya kalau tulisan saya masih acak acakan , maklum lah sudah lama gag nulis blog . Saya sebenarnya punya blog lain , bahas motogp dan otomotif juga , tapi sementara saya tinggal dulu . Alasannya adalah karena saya ingin punya blog baru , dengan semangat yang baru , tampilan baru , platform baru . Dan yang pasti domainnya baru walaupun gratisan , xixixixi

Brosis saat ini saya masih mencari kenyamanan untuk menulis , jujur saat tulisan ini diketik saya belum menemukan mod , feel nya belum dapet (bener gag ya nulis feelnya) , ibarat pembalap motogp saya masih adaptasi dengan tunggangan baru saya . Ya boleh dibilang juga pemula , belum mahir apalagi master . .. 

Ngeblog di motopad ini saya ingin tulisan saya ini dapat dibaca oleh sobat sekalian , walau isinya masih jauh dari kata baik . Jadi maklumi ya sob , hahaha\

Oke kembali ke sirkuit losail , sirkuit ini adalah sirkuit yang panas kalau siang , sudah saya sampaikan di paragraf diatas ya . Selain itu karakteristik lintasannya yaitu sircuit cepat . Dilintasan ini banyak sirkuit lurusan atau straight dan mempunyai tikungan cepat sob. 

So kita nantikan saja balapan di sirkuit qatar ,motogp tanggal 26 Maret 2017 ... Jangan lupa nonton ya sob , siapin juga camilan sama kopinya , soalnya dini hari ini , pokoknya jam 00.00 sudah di depan tv , stasiun tv yang menyiarkan yaitu trans7 dan fox (buat yang pakai tv kabel) . Tapi kalau mau mantep nontonya saran saya sih nonton trans7 saja karena ada komentator motogp kondang yaitu om mateo .... Pasti kenal tooo.

Nah dinantikan saja ya ,... untuk bahas bahasan lain monggo tetap pantengin saja , blog motopad.blogspot.com . Tak bahas semua pokoknya yang ada di motogp , plus berita berita otomotif lainnya , ,,.... beneran ini sob jangan lupa pokoer ,... Salam mendoan


Tidak ada komentar:
Write komentar