Sabtu, 18 Maret 2017

Ianonone Tertarik tiru gaya balap Vinaless



Hallo Brosis sekalian , mantan pembalap ducati Andrea Ianone mengaku jika performasnya pada test pramusim 2017 memang tidak bisa maksimal di atas motornya yaitu GSX-RR motogp . Hal inilah yang membuat ianone ingin meniru gaya balap Maveric Vinales .

Seperti yang kita tahu posisi Ianone  di Tim Suzuki motogp adalah pengganti Maverik Vinales yang hijrah ke Yamaha . Kenapa Ianone tertarik meniru gaya balap pembalap Maverik Vinales ??.... Memang menarik karena selama ini Ianone terkenal memiliki gaya balap yang bagus dan hard . Ianone cepat keluar tikungan dan di trek lurus , namun rupannya Ianone memandang Vinales memiliki gaya balap yang tidak dimilikai pembalap lain . Berikut penuturannya....



"Saya coba beradaptasi di atas motor, tapi untuk bisa cepat dibutuhkan gaya balapan yang identik dengan Vinales. Saya coba menirunya, tapi itu tidak akan mengubah gaya alami saya," ungkap Iannone kepada Autosport, Kamis (16/3/2017).

"Dia (Vinales) tidak pernah mengerem saat menikung, namun mencondongkan badan, tapi di trek lurus, dia menunggu sebelum berbalik dan memacu motor secepat mungkin,".

"Kebanyakan pembalap, di lain sisi, menggunakan rem saat masuk ke tikungan kemudian menarik gas. Sekarang saya coba mengadaptasi gaya itu untuk mengetahui apa yang kurang," tutupnya.

Tidak ada komentar:
Write komentar