Rabu, 15 Maret 2017

Penyesuaian Ngeblog saya

Hallo Brosis sekalian , sudah pada makan malam belum ... kalau belum makan ya makan dulu brosis , biar gemuk , ginuk ginuk .... Brosis sebagai blogger pemula dengan platform blogger.com milik google , saya belum terlalu mahir , template juga pake gratisan punya mas sugeng ... Masih belajar , masih utak atik , hehe jadi jangan heran kalau blog masih masih acakan , tapi insyallah konten gag acak acakan ....

Ngeblog dengan platform milik google ini saya masih banyak penyesuaian , berbeda jika menggunakan wordpress dimana saya nyaman ngeblog menggunakan HP , pada blogger.com ini saya malah nyaman menggunakan laptop. Alasannya yaitu aplikasi blogger di android tidak lengkap , fungsinya hanya untuk bikin postingan ringan saja . Jadi kalau mau lihat statistik ,dll saya harus lewat browser , berbeda dengan aplikasi wordpress android yang memang sudah nyaman untuk mengkontrol blog.

Penyesuaian kedua yaitu masalah waktu , karena saya belum nyaman mobile , saya hanya bisa posting di laptop jika sudah pulang kerja , maklum saya karyawan swasta ... Dikantor sebenernya saya nyanding komputer dan koneksi Internet , waktu dan kesempatan untuk bikin artikel juga ada saat jam kerja , Namun entah kenapa kalau tidak pakai laptop sendiri rasanya gag enak saja buat ngeblog , ... hehe .. lagian gag enak ma partner saya , walau malah kadang juga waktu luang buat browsing di kantor.

Hehe sudah segitu dulu ya curhat masalah ngeblognya , saya juga pemula , kalau mau tau tahu aktivitas ngeblog saya , pantau terus blog ini sobat , sama sama belajar deh buat yang pemula , ... Oh iya sobat jangan bingung ya kenapa kok blog tema otomotif ini juga bahas masalah blogger ,. Saya bikin artikel ngeblog untuk selingan saja , jadi saya gag butuh blog baru lagi ... lagian saya ingin fokus sama blog saya satu ini motopad.blogspot.co.id ... Pokoknya semangat dulua lah sob , yooo ra :D
.

Tidak ada komentar:
Write komentar